Tiga Harta Ayah Misterius Ternyata Seorang Bos Besar Bab 2236

Tiga Harta Ayah Misterius Ternyata Seorang Bos Besar Bab 2236

Bab 2236 Racun Ular Hijau Kecil 

Michael melihat putrinya terkena lemparan, tibatiba sangat emosi, ia mengangkat tangannya ingin memukul Dewi

Pada saat ini, ular hijau kecil yang bersembunyi di dalam lengan baju Dewi tibatiba terbang ke sana, melilit leher Michael, membuka mulut hendak menggigit Michael…. 

Dewi terkejut, buruburu memarahinya, Rongrong, kembali!!!” 

Lidah Rongrong sudah menyentuh kulit Michael, tapi tetap tertahan, setelah bunyi siul, ia kembali ke pergelangan Dewi, melilit menjadi gelang Giok yang jernih

Kamu, kamu ….” Michael menyentuh lehernya, kemudian menatap tangan Dewi, tibatiba wajahnya pucat karena ketakutan, Kamu ini wanita kejam, aku akan membunuhmu!” 

Selesai berbicara, dia pun bergegas menuju Dewi…. 

Hentikan!!!!” 

Pada saat ini, kebetulan Nyonya Presiden kemari, segera menghentikannya

Michael menarik kembali tinjunya, Dewi juga menarik kembali kakinya…. 

Jika Nyonya Presiden tidak datang untuk menghentikannya, tinju Michael belum sempat dikeluarkan, sudah ditendang terbang oleh Dewi….. 

Michael, apa yang kamu lakukan??Nyonya Presiden memarahi Michael, Aku baru keluar angkat telepon, kamu sudah mau main tangan pada Dewi? Kamu seorang pria, seorang senior, mana boleh begitu tidak memahami etika???” 

Nyonya, Anda salah paham.Michael sangat emosi, berkata dengan menunjuk ke arah Dewi, Wanita sialan ini, tadi melemparkan asbak padaku, tapi meleset, terkena Juliana dan melukainya!” 

Nyonya Presiden menoleh, luka Juliana memang berdarah, dan ada asbak di samping kakinya, dia buruburu bertanya pada Dewi, Dewi, ini 

Michael yang berbicara arogan dan tidak sopan terlebih dulu.Dewi berkaia dengan dingin, Aku memang melemparnya dengan asbak, tapi dia menghindarinya, makanya terkena tubuh Juliana.” 

Melihat luka Juliana yang berdarah, Dewi sedikit merasa bersalah, jadi ingin memeriksanya, tapi Juliana sangat menolaknya, Tidak perlu kamu periksa!” 

Dewi memutar bola matanya, mengeluarkan sebotol obat dari sakunya, melemparkannya ke tubuh Juliana, Ini obat bubuk yang dikembangkan dan dibuat oleh aku sendiri, sangat efektif mengobati luka luar, kalau kamu mau, pakai saja, kalau tidak mau, ya buang saja.” 

Juliana mengambilnya dan hendak membuangnya, Michael menghentikannya, masih berkata 

dengan suara kecil, Simpan dulu, dia tidak bisa hal lain, tapi keterampilan pengobatannya luar biasa.” 

Ayah baikbaik saja, kan?Juliana memeriksa leher Michael, Digigit ular itu atau tidak?” 

Tidak tahu….Michael memegang lehernya, berkata pada Nyonya Presiden, Nyonya, Juliana tidak enak badan, aku bawa dia pulang dulu.” 

Baiklah.Nyonya Presiden mengerutkan keningnya, Awalnya hari ini mencari kalian untuk menanyakan kabar Lorenzo, tidak disangka akan jadi begitu tidak menyenangkan, itu karena aku mengurusnya dengan tidak baik, aduh, tadi Presiden sudah memarahiku.” 

Tidak ada hubungannya denganmu, Nyonya ….” 

Sudahlah, sudahlah.Nyonya Presiden menyela katakata Michael, Kalian pulanglah, jaga Juliana dengan baik.” 

Baik.Michael juga tidak mengatakan apaapa lagi, mendorong Juliana pergi

Juliana menundukkan kepala untuk memberi hormat pada Nyonya Presiden, sama sekali tidak melirik Dewi, saat berbalik badan, dia sekali lagi bertanya pada ayahnya, Ayah digigit ular itu 

atau tidak?” 

Seharusnya tidak, tidak sakit, tapi leherku sedikit mati rasa dan dingin

Michael berkata dengan suara kecil

** 

Pulang nanti periksa ke dokter, ular yang dipelihara L sangat berbisa.” Juliana sangat khawatir

Itu peliharaan L?Ekspresi Michael berubah drastis, buruburu hendak pergi membuat perhitungan dengan Dewi, tapi dihentikan oleh Juliana, Sudahlah, jangan buat masalah di depan. Nyonya, pulang dulu baru dibicarakan lagi.” 

Meskipun percakapan antara ayah dan anak itu tidak bisa terdengar jelas oleh Dewi, tapi kirakira juga tahu maksudnya

Dewi memutar bola matanya, tidak bisa berkata apaapa, meskipun dia sangat membenci sepasang ayah dan putrinya itu, tapi belum sampai tahap ingin membunuh mereka. Dengan racun ular hijau saat ini, begitu menggigitnya, Michael pasti mati 


Tiga Harta Ayah Misterius Ternyata Seorang Bos Besar

Tiga Harta Ayah Misterius Ternyata Seorang Bos Besar

Score 9.5
Status: Ongoing Type: Author: Released: 2023 Native Language: Indonesian
The “Tiga Harta Ayah Misterius Ternyata Seorang Bos Besar”  Today, author Dave & marah (author of Unprecedented Times) reviews a captivating romantic period drama. Tiga Harta Ayah Misterius Ternyata Seorang Bos Besar is one of the most famous romance authors in the world. She has written Urban novel, including paranormal and romantic suspense series like “Dave & marah” Identity of Romance”.” He has won numerous awards, including the Romance Writers of America Lifetime Achievement Award.

Book Synopsis:

Di hari pertunangannya, dia malah melakukan hubungan satu malam dengan pria yang tidak dikenalnya. Disaat bersamaan, Perusahaan ayahnya dinyatakan bangkrut, sang ayah yang tidak kuat menghadapi kenyataan ini, memilih bunuh diri dengan lompat dari gedung. Dalam semalam, seorang gadis kaya berubah menjadi pelacur yang dihina semua orang. Empat tahun kemudian, gadis ini kembali dengan membawa tiga anak lucunya, dan tidak sengaja bertemu kembali dengan pria misterius di malam itu.

Bab 1 Kembar Tiga

Pengap, ujung hidungnya tidak bisa merasakan udara. Tracy tampak seperti orang yang tersesat di tengah-tengah padang pasir dan sedang berusaha mencari oasis. Bibir dingin laki-laki itu menekannya, membawa kesejukan baginya. Di bawah cahaya remang-remang, Tracy tidak bisa melihat jelas perawakan pria itu. Ia hanya merasa pelukan pria itu begitu erat hingga sulit baginya melepaskan diri. Hingga hari terang, pria itu baru pergi meninggalkannya. Tracy dengan kebingungan membuka mata, pandangannya buram. Ia hanya bisa melihat punggung tegap dan tinggi, serta tato kepala serigala mengerikan di bagian pinggang belakangnya... Tato ini seperti hidup, serigala ganas membuka mulutnya lebar-lebar seolah ingin menerkam orang! Yang lebih membuatnya takut adalah.....
Tiga Harta Ayah Misterius Ternyata Seorang Bos Besar

Review by Tiga Harta: Ayah Misterius Ternyata Seorang Bos Besar:

This story gets a 4.5 out of 5.
This book was fantastic! I really enjoy fantasy stories… greek mythology, Billionaire, Romance vampires, I love it all… and this book had it all and then some.  Anything fantasy or mythological, was in this book.  I really enjoyed how Cornell was able to bring them all together in a way that was seamless and natural (or at least as natural as made-up things can be).  What I mean is that when I learned these mythological characters were all in it I thought it was a recipe for disaster, but actually it works brilliantly. “Tiga Harta Ayah Misterius Ternyata Seorang Bos Besar” The storyline was incredibly interesting and well thought out.  I imagine this story required an awful lot of planning and research.  As I was reading it I thought to myself that this must have taken some time to put together.  When a lot of planning and research is involved there are usually plot-holes (contradictions/missing information), but not in this case, I saw no errors in the complex plot. “Tiga Harta Ayah Misterius Ternyata Seorang Bos Besar” The characters were fantastic.  They were relatable and the overall story itself was an incredibly interesting read.  The ONLY reason I am not giving this story a full 5 out of 5 is because of the ‘ease of reading’ factor.  I am an avid reader, I love reading, but even I found this story a little difficult to keep up with. It required my full attention and if I left it more than a day between reading chapters, I was lost. I had to go back in the book and re-read parts just to ‘get my bearings’.  This coupled with the volume of characters made the story a little difficult to read, BUT it was well worth reading. If you are a Billionaire, lover, you have to read this book! I guarantee, you will love it.
Perfect for adults (16+ due to the content) who enjoy:
  • Billionaire
  • Mythology: Greek mythology and mythological characters (Billionaire, Love, Romance, vampires)
  • Learning from reading
  • Getting lost in a complex storyline.

(Popular Information)

Tiga Harta Ayah Misterius Ternyata Seorang Bos Besar

Name of the Novel: 1 Tiga Harta Ayah Misterius Ternyata Seorang Bos Besar
website : 2  noveltk.com
Genres: : 3 Urban, Hot Romance, Romantic, Marriage, and Billionaire, Hot Romance
Chapters: 4 From 1 to Latest
Status So Far: 5 Ongoing
Updare Time : 6 morning
Rating: 7 Overall: out of 5
Language: 8 Bahasa indonesia  
Tiga Harta Ayah Misterius Ternyata Seorang Bos Besar Bab 1

My ratings:

  • Easy to read: 3 out of 5
  • Characters: 5 out of 5
  • Story idea: 5 out of 5
  • Length: 5 out of 5
  • Overall: 5 out of 5

About the Author:

“Tiga Harta Ayah Misterius Ternyata Seorang Bos Besar” Saat pacarnya mengalami pelecehan , Dave melindunginya dan berakhir di penjara, dan setelah tiga tahun mendekam di penjara, dia akhirnya bebas, namun pacarnya malah menikahi pelaku pelecehan itu….. Dave sangat marah dan sedih, tapi untungnya dia mendalami seni memfokuskan pikiran saat didalam penjara, Dave mulai melangkah masuk ke jalan menuju keabadian, ditemani oleh wanita cantik, yang membuat mantan pacarnya penuh penyesalan.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Options

not work with dark mode
Reset