Tiga Harta Ayah Misterius Ternyata Seorang Bos Besar Bab 2077

Tiga Harta Ayah Misterius Ternyata Seorang Bos Besar Bab 2077

Bab 2077 Menjaga Jarak 

Tak terasa, satu bulan pun telah berlalu…. 

Cedera Dewi sudah hampir sembuh. Brandon juga telah keluar dari rumah sakit, namun karena lukanya begitu parah, ia masih harus memulihkan diri di rumah

Dewi meminta beberapa dokter dan perawat untuk merawatnya di rumah, serta Kelly untuk membantu mengaturnya

Kesehariannya hanya berfokus pada urusan rumah, panti asuhan, dan Willy saja

Setelah melalui masa perawatan ini, kaki Pangeran Willy berangsur pulih kembali. Masalah pada tulang lumbal yang sebelumnya diderita olehnya telah sembuh. Meskipun kakinya masih belum dapat berdiri, tapi tidak lagi mati rasa seperti sebelumnya. Sekarang mulai perlahanlahan dapat terasa kembali

Namun, Dewi mengalami hambatan dalam mengobati Willy dan tidak dapat menemukan solusi untuk mengatasinya. Jika ia terus menggunakan metode pengobatan saat ini, kaki Willy tidak akan membaik, hanya terus berada dalam kondisi saat ini….. 

Oleh karena itu, Dewi berencana untuk berhenti sementara ini dan mencari terobosan baru melalui buku pengetahuan medis

Pangeran Willy bergegas bertanya, Kalau begitu, kamu tidak akan datang selama beberapa waktu 

ini?” 

Iya,kata Dewi sambil melihat hasil rontgen kakinya, Nanti akan kita bicarakan kembali setelah aku selesai meneliti metode pengobatan yang baru. Selama beberapa waktu ini, istirahatlah dengan baik di rumah dan selalu minum obat tepat waktu. Aku akan minta Kelly datang setiap hari untuk memberimu akupuntur dan mengontrol kondisimu.” 

Pangeran Willy tidak mengatakan apa pun, namun ada kekecewaan yang terpancar jelas di 

matanya

Apa perawat itu bisa?Robin dapat menebak jalan pikiran Tuannya, dan bertanya dengan hati- hati, Bagaimana kalau kita pergi ke Kafe setiap hari dan Nona yang datang memberikan akupuntur? Dengan begini, kita dapat menghemat waktu Nona.” 

Akupuntur ini sangat sederhana, hanya menusuk di dua titik saja, tidak perlu penanganan khusus,” Dewi tidak terlalu banyak berpikir, Meskipun Kelly masih kurang terampil dalam kemampuan medisnya, tapi ia mampu melakukan prosedur sederhana seperti ini.” 

Benar, benar, aku pasti akan melakukannya dengan baik,Kelly bergegas menganggukkan kepalanya dan menambahkan, Pangeran tidak perlu khawatir.” 

Itu….” 

Baiklah. Panti asuhan sudah dibuka kembali hari ini, aku harus segera ke sana,” Dewi melihat 

jam tangannya dan memberi tahu Kelly, Tetaplah di sini untuk mengawasi keadaan Pangeran Willy. Setelah selesai memberikan akupuntur pukul enam sore nanti, kamu baru kembali.” 

Baik, Nona Dewi.” 

Dewi bergegas pergi. Robin mendorong Pangeran Willy di atas kursi roda untuk mengantarnya pergi

Kelly mengikutinya di belakang sambil mengingatkan, Nona Dewi, jangan lupa minum obat, ya.” 

Oh, iya.” 

Cedera Dewi belum sepenuhnya pulih, sehingga ia harus terus menghabiskan obatnya. Namun, ia sering kali lupa, sehingga Kelly harus mengingatkannya setiap hari

la naik ke atas mobil dan menyalakan mobil dengan satu tangannya, lalu mengeluarkan pil obat dari dalam tasnya dengan tangannya yang lain. Ia langsung menelan obat itu, lalu melambaikan tangannya pada Willy dan yang lainnya, kemudian melajukan mobilnya dengan kecepatan tinggi

Kelly berdiri di sana sambil mengawasinya pergi, lalu berkata dengan santai, Tuan kami menyuruhku untuk merawat Nona Dewi dengan baik dan selalu mengingatkannya untuk minum obat. Kalau aku tidak berada di sini pada hari ini, aku benarbenar khawatir Nona akan lupa.” 

Aku tidak menyangka Tuan Lorenzo seperhatian ini,jawab Robin

Tuan tidak peduli terhadap hal lain atau orang lain, tapi ia begitu perhatian terhadap Nona Dewi. Hubungan keduanya sangat baik. Mereka selalu melakukan panggilan video setiap malam….” 

Kelly berbicara tanpa hentinya

Melihat wajah Tuannya yang kian menggelap, Robin bergegas memotong ucapan Kelly, Baiklah, Nona Kelly. Sebaiknya Nona Kelly pergi makan dulu. Nanti sudah tiba waktunya menjalani akupuntur, Nona bisa datang kembali untuk menemui Pangeran.” 

Baik, baik. Maaf, telah merepotkanmu!” 

Kelly menganggukkan kepalanya sambil tersenyum

Robby menyuruh pelayan untuk mengantar Kelly pergi makan, serta memerintahkan mereka untuk menyiapkan kamar tamu untuknya. Kemudian, ia mendorong Pangeran Willy kembali ke kamarnya

Pangeran Willy terus terdiam, namun ekspresinya terlihat kecewa

Sejak ledakan yang terjadi di panti asuhan yang membuat Lorenzo datang ke sini, Nona Dewi berubah tidak sedekat dulu dengan Pangeran, seolaholah ia berusaha menjaga jarak.” 

Robin akhirnya tidak dapat menahan diri dan mengatakan semuanya itu

Iya,” Pangeran Willy menganggukkan kepalanya, Awalnya aku mengira kalau sikap Lorenzo 

yang arogan dan antisosial itu, akan membuat Dewi kecewa. Tak disangka, Dewi masih menyukainya.” 


Tiga Harta Ayah Misterius Ternyata Seorang Bos Besar

Tiga Harta Ayah Misterius Ternyata Seorang Bos Besar

Score 9.5
Status: Ongoing Type: Author: Released: 2023 Native Language: Indonesian
The “Tiga Harta Ayah Misterius Ternyata Seorang Bos Besar”  Today, author Dave & marah (author of Unprecedented Times) reviews a captivating romantic period drama. Tiga Harta Ayah Misterius Ternyata Seorang Bos Besar is one of the most famous romance authors in the world. She has written Urban novel, including paranormal and romantic suspense series like “Dave & marah” Identity of Romance”.” He has won numerous awards, including the Romance Writers of America Lifetime Achievement Award.

Book Synopsis:

Di hari pertunangannya, dia malah melakukan hubungan satu malam dengan pria yang tidak dikenalnya. Disaat bersamaan, Perusahaan ayahnya dinyatakan bangkrut, sang ayah yang tidak kuat menghadapi kenyataan ini, memilih bunuh diri dengan lompat dari gedung. Dalam semalam, seorang gadis kaya berubah menjadi pelacur yang dihina semua orang. Empat tahun kemudian, gadis ini kembali dengan membawa tiga anak lucunya, dan tidak sengaja bertemu kembali dengan pria misterius di malam itu.

Bab 1 Kembar Tiga

Pengap, ujung hidungnya tidak bisa merasakan udara. Tracy tampak seperti orang yang tersesat di tengah-tengah padang pasir dan sedang berusaha mencari oasis. Bibir dingin laki-laki itu menekannya, membawa kesejukan baginya. Di bawah cahaya remang-remang, Tracy tidak bisa melihat jelas perawakan pria itu. Ia hanya merasa pelukan pria itu begitu erat hingga sulit baginya melepaskan diri. Hingga hari terang, pria itu baru pergi meninggalkannya. Tracy dengan kebingungan membuka mata, pandangannya buram. Ia hanya bisa melihat punggung tegap dan tinggi, serta tato kepala serigala mengerikan di bagian pinggang belakangnya... Tato ini seperti hidup, serigala ganas membuka mulutnya lebar-lebar seolah ingin menerkam orang! Yang lebih membuatnya takut adalah.....
Tiga Harta Ayah Misterius Ternyata Seorang Bos Besar

Review by Tiga Harta: Ayah Misterius Ternyata Seorang Bos Besar:

This story gets a 4.5 out of 5.
This book was fantastic! I really enjoy fantasy stories… greek mythology, Billionaire, Romance vampires, I love it all… and this book had it all and then some.  Anything fantasy or mythological, was in this book.  I really enjoyed how Cornell was able to bring them all together in a way that was seamless and natural (or at least as natural as made-up things can be).  What I mean is that when I learned these mythological characters were all in it I thought it was a recipe for disaster, but actually it works brilliantly. “Tiga Harta Ayah Misterius Ternyata Seorang Bos Besar” The storyline was incredibly interesting and well thought out.  I imagine this story required an awful lot of planning and research.  As I was reading it I thought to myself that this must have taken some time to put together.  When a lot of planning and research is involved there are usually plot-holes (contradictions/missing information), but not in this case, I saw no errors in the complex plot. “Tiga Harta Ayah Misterius Ternyata Seorang Bos Besar” The characters were fantastic.  They were relatable and the overall story itself was an incredibly interesting read.  The ONLY reason I am not giving this story a full 5 out of 5 is because of the ‘ease of reading’ factor.  I am an avid reader, I love reading, but even I found this story a little difficult to keep up with. It required my full attention and if I left it more than a day between reading chapters, I was lost. I had to go back in the book and re-read parts just to ‘get my bearings’.  This coupled with the volume of characters made the story a little difficult to read, BUT it was well worth reading. If you are a Billionaire, lover, you have to read this book! I guarantee, you will love it.
Perfect for adults (16+ due to the content) who enjoy:
  • Billionaire
  • Mythology: Greek mythology and mythological characters (Billionaire, Love, Romance, vampires)
  • Learning from reading
  • Getting lost in a complex storyline.

(Popular Information)

Tiga Harta Ayah Misterius Ternyata Seorang Bos Besar

Name of the Novel: 1 Tiga Harta Ayah Misterius Ternyata Seorang Bos Besar
website : 2  noveltk.com
Genres: : 3 Urban, Hot Romance, Romantic, Marriage, and Billionaire, Hot Romance
Chapters: 4 From 1 to Latest
Status So Far: 5 Ongoing
Updare Time : 6 morning
Rating: 7 Overall: out of 5
Language: 8 Bahasa indonesia  
Tiga Harta Ayah Misterius Ternyata Seorang Bos Besar Bab 1

My ratings:

  • Easy to read: 3 out of 5
  • Characters: 5 out of 5
  • Story idea: 5 out of 5
  • Length: 5 out of 5
  • Overall: 5 out of 5

About the Author:

“Tiga Harta Ayah Misterius Ternyata Seorang Bos Besar” Saat pacarnya mengalami pelecehan , Dave melindunginya dan berakhir di penjara, dan setelah tiga tahun mendekam di penjara, dia akhirnya bebas, namun pacarnya malah menikahi pelaku pelecehan itu….. Dave sangat marah dan sedih, tapi untungnya dia mendalami seni memfokuskan pikiran saat didalam penjara, Dave mulai melangkah masuk ke jalan menuju keabadian, ditemani oleh wanita cantik, yang membuat mantan pacarnya penuh penyesalan.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Options

not work with dark mode
Reset