Tidak ada yang tidak mungkin Jangan Pergi! Bab 160

Tidak ada yang tidak mungkin Jangan Pergi! Bab 160

Bab 160 Kabar Angin tentang Finno 

“Untuk apa 

kamu berterima kasih padaku?” Vivin terdengar bingung. 

Sambil menyeringai, Finno menjawab, “Terima kasih karena sudah memberi tahu ibumu betapa kamu sangat mencintaiku.” 

Vivin terkejut dengan kata-katanya. Tiba-tiba, hatinya diselimuti oleh kehangatan, dan Vivin tidak bisa menahan dirinya untuk tidak memeluknya kembali. 

Justru, akulah yang seharusnya berterima kasih padamu. Terima kasih telah muncul dalam hidupku. 

Mereka berpelukkan dengan hangat untuk waktu yang cukup lama sampai Vivin menyadari bahwa dia akan terlambat untuk bekerja. Kemudian, Vivin bergerak dirinya menjauhkan dirinya dan berkata, “Finno, aku harus kembali bekerja.” 

Meskipun merasa enggan untuk berpisah dengannya, Finno memberikan kecupan di dahinya sebelum melepaskannya. “pergilah.” 

Setelah mengucapkan selamat tinggal padanya, Vivin menuju ke dalam kantonya. Sebelum Vivin bisa merasa lebih tenang. Sarah bergegas masuk ke ruangannya dan mulai mengoceh, “Vivin, oh Vivin! Kamu akhirnya datang! Kamu tahu tidak, sesuatu yang besar sedang terjadi!” 

Sambil mengerutkan kening dengan keheranan ke arah Sarah, Vivin bertanya, “Ada apa?” 

“Ini sesuatu yang ada hubungannya dengan presiden Grup Finnor!” Terkejut, Sarah menatap Vivin dengan mata yang melebar saat dia melanjutkannya, “Apakah kamu tidak mendengarnya? Ada di seluruh Twitter saat ini!” 

Sesuatu yang berhubungan dengan Finno? 

Vivin terkejut saat mengetahui bahwa masalah itu terkait dengan suaminya sendiri. Karena penasaran, dia bertanya pada Sarah, “Ada apa dengan Finno?” 

“Itu rumor tentang Finno dan Yasmin, dan ini viral di internet! Semua orang membicarakan tentang bagaimana seorang selebriti populer, Yasmin, mencoba merayu Finno untuk mengeser istrinya! Vivin, tidakkah menurutmu dia sangat tidak tahu malu melakukan hal seperti itu? Tidak mungkin Pak Normando tergoda oleh gadis biasa-biasa saja seperti dia! Hmph, dia tidak akan pernah cukup baik untuk pria seperti Pak Normando!” 

Saat Sarah menceritakan rumor itu dengan gelisah, Vivin tampak terkejut 

Yasmin?Oh, dia seorang selebriti yang berpotensi untuk menjadi bintang besar di industri film. Juga, dia dipuji sebagai wanita impian para pria-pria 

Yasmin memiliki tubuh yang sangat menarik, kencang dan bibir yang penuh. Matanya selalu memancarkan pesona, dan suaranya begitu merdu sehingga bisa membuat lutut siapa saja terasa lemas hanya dengan mendengarkannya. Tidak ada pria di dunia ini yang bisa menolak rayuan wanita secantik dia. 

1/3 

Kenapa Finno bisa berhubungan dengan selebritas terkenal seperti dia? 

Suara ocehan teman-temannya bergema diseluruh kantor. Jelas, semua orang sedang membicarakan rumor itu. 

“Wah!, Padahal aku selalu menganggap Yasmin sebagai wanita penyendiri yang sulit didekati. Sungguh mengejutkan kalau dia benar-benar mendekati Pak Normando lebih dulu.” 

“Itu pastinya karena Pak Normando terlalu keren sehingga wanita seperti Yasmin bahkan tidak. bisa menolak pesonanya. Tapi sekali lagi, aku tidak yakin mereka akan melakukan sesuatu yang diluar batas, kan?Pak Normando seharusnya lebih memahami kalau dia seharusnya tidak terlibat. lebih jauh dengannya karena dia seorang pria yang sudah menikah.” 

“Siapa yang bisa yakin soal itu? Ingatlah, wanita yang merayunya ini bukan wanita biasa tapi ini Yasmin, wanita yang memiliki tubuh seksi dan wajah cantik. Seperti yang kita semua tahu, pikiran. pria sebagian besar dikendalikan oleh birahi mereka. Jadi, aku sangat ragu kalau salah satu dari mereka akan bisa menolak penampilan seperti dia!” 

Meskipun Vivin sangat memercayai Finno sepenuhnya, Vivin tidak bisa menahan dirinya untuk. tidak terganggu dengan beberapa komentar yang dibuat oleh teman-temannya. Segera saja, Vivin mengeluarkan ponselnya dan memeriksa Twitter-nya. 

Seperti yang Sarah ceritakan padanya, baik Yasmin maupun Finno menjadi trending topik di Twitter. Dia tidak mengetahui tentang rumor mereka sampai sekarang karena Vivin terlalu banyak yang harus dia pikirkan akhir-akhir ini. 

Ternyata, semua berawal dari Yasmin yang mengungkapkan kekagumannya pada Finno dalam beberapa kesempatan belakangan ini. Dia terus memberikan pujian atas sikap dan seleranya yang indah serta betapa berbakatnya Finno dalam berbisnis. 

Kemudian, Vivin melanjutkan untuk melihat profilnya di Twitter. Postingan sebelumnya penuh dengan postingan akan kekagumannya pada Finno. Jelas wanita ini tergila-gila dengan Finno, dan dia berpikir Finno adalah pria impiannya. 

Karena rumor itulah, pengikutnya langsung bertambah dengan cepat dan memiliki pengikut terbanyak, menjadikan Yasmin sebagai salah satu dari lima artis paling populer di Twitter. 

Komentar di bawah postingannya pun menjamur. 

Kamu dan Finno akan menjadi pasangan yang sempurna! Ya Tuhan, aku sangat mendukungmu tidak peduli apapun yang akan kamu lakukan!Aku tidak percaya kalau kamu bahkan masih punya rasa malu untuk menunjukkan niatmu untuk mendekati pria kaya! Kamu benar-benar rendahan Apa wanita simpanan semuanya begitu sombong dan kurang ajar? Yasmin, sebaiknya kamu berhati-hatilah. Setiap kali kamu sedang berjalan sendirian di jalan mungkin saja kamu akan disergap oleh pembunuh bayaran yang dikirim oleh istri Finno. Kita semua harus turut andil untuk menghentikan wanita simpanan di luar sana agar tidak merajalela! Ibu Normando, sudah waktunya kamu melakukan sesuatu untuk mengusirnya! Tak seorangpun dari kalian semua memiliki hak untuk mempermalukan Yasminku! Semua orang memiliki hak dan kebebasan untuk mengejar cinta mereka. Yasmin, kami akan selalu menjadi pendukungmu! 

Vivin menganggap komentar itu lucu. Vivin senang bahwa dia tidak mengungkapkan 

2/3 

idemitasnya sebagai istri Fimo ke publik. Kalau tidak, dia mungkin tidak bisa makan di luar tanpa dikenali oleh orang-orang 

Pada saat yang sama, Vivin terkejut melihat bagaimana kecaman ma**al terhadap wanita simpanan dilunenkan di internet hanya karena Yasmin Memang, kekuatan media benar-benar 

Pada saat in Lely, editon senior, mendatanginya setelah keluar dari ruangan Fabian Dia ada di 

Yasmi 

Matanya menjadi cerah karena selmiah gagasan “Vivin, aku tahu kamu akan memperhatikan topik Hu karena kami selalu memiliki kemampuan untuk menemukan sesuatu yang menarik Aku 

untud men 

nedones ne meegesmed naps.ond moon muppet eumdysu 

יויי 

singkat Jadi, kami memutuskan untuk mendiakanin bertanggung jawab atas topik ini 

3/3


Tidak ada yang tidak mungkin, Jangan Pergi!

Tidak ada yang tidak mungkin, Jangan Pergi!

Score 9.9
Status: Ongoing Type: Author: Artist: Released: 05/06/2023 Native Language: indonesia
The "Tidak ada yang tidak mungkin, Jangan Pergi!" Today, author Vivin Willardi reviews an exciting crime action fiction novel by the wonderful and talented author Tidak ada yang tidak mungkin, Jangan Pergi! . If you are a Billionaire lover, you HAVE TO read this book! I guarantee, you will love it.

Book Synopsis:

Bab 1 Menikahlah Denganku

Sesampainya di Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil, Vivin Willardi teramat sangat kecewa saat mengetahui bahwa pria yang seharusnya mengajukan akta nikah bersamanya tak kunjung tiba. Sudah lebih dari setengah jam dari waktu yang mereka sepakati. Saat Vivin hendak menghubunginya, pria itu menghubunginya duluan. Begitu Vivin angkat teleponnya, suara murka seorang pria menggelegar lewat telepon, “Vivin Willardi, dasar kau pembohong! Apa kau lupa sama hal-hal memalukan yang pernah kau lakukan saat kuliah? Beraninya kau berpikir untuk menikahiku sekarang? Aku kasih tahu saja. Jangan bermimpi bisa menikah denganku! Sekarang sudah jelas, mengapa kau sangat terburu-buru membicarakan pernikahan meskipun kita baru saling kenal tiga hari! Jika bukan karena mantan pacarku yang pernah kuliah di kampus yang sama denganmu, aku pasti akan tertipu olehmu! Dasar kau wanita tak tahu malu!” Dengan begitu, dia menutup telepon. Vivin bahkan tidak mendapatkan kesempatan untuk menjelaskan dirinya sendiri. Jari-jari yang menggenggam ponselnya menjadi pucat dan bibirnya bergerak tanpa suara. Pria tadi sama sekali tidak mengecilkan suaranya, artinya banyak orang telah mendengar suara teleponnya. Semua orang menatapnya dengan penuh cemoohan dan rasa jijik, bagaikan ada ribuan jarum menikamnya. Kejadian ini persis seperti malam mimpi buruk dua tahun silam.
Tidak ada yang tidak mungkin, Jangan Pergi!

Review by Vivin Willardi:

This story gets a 4.5 out of 5.
This book was fantastic! I really enjoy fantasy stories… greek mythology, Billionaire, Romance vampires, I love it all… and this book had it all and then some.  Anything fantasy or mythological, was in this book.  I really enjoyed how Cornell was able to bring them all together in a way that was seamless and natural (or at least as natural as made-up things can be).  What I mean is that when I learned these mythological characters were all in it I thought it was a recipe for disaster, but actually it works brilliantly.
“Tidak ada yang tidak mungkin, Jangan Pergi!” The storyline was incredibly interesting and well thought out.  I imagine this story required an awful lot of planning and research.  As I was reading it I thought to myself that this must have taken some time to put together.  When a lot of planning and research is involved there are usually plot-holes (contradictions/missing information), but not in this case, I saw no errors in the complex plot. “Tidak ada yang tidak mungkin, Jangan Pergi!” The characters were fantastic.  They were relatable and the overall story itself was an incredibly interesting read.  The ONLY reason I am not giving this story a full 5 out of 5 is because of the ‘ease of reading’ factor.  I am an avid reader, I love reading, but even I found this story a little difficult to keep up with. It required my full attention and if I left it more than a day between reading chapters, I was lost. I had to go back in the book and re-read parts just to ‘get my bearings’.  This coupled with the volume of characters made the story a little difficult to read, BUT it was well worth reading. If you are a Billionaire, lover, you have to read this book! I guarantee, you will love it.
Perfect for adults (16+ due to the content) who enjoy:
  • Billionaire
  • Mythology: Greek mythology and mythological characters (Billionaire, Love, Romance, vampires)
  • Learning from reading
  • Getting lost in a complex storyline.

(Popular Information)

Tidak ada yang tidak mungkin, Jangan Pergi!

Name of the Novel: 1 Tidak ada yang tidak mungkin, Jangan Pergi!
website : 2   noveltk.com
Genres: : 3 Billionaire, Hot Romance, Romantic, Marriage, and Billionaire, Hot Romance
Chapters: 4 From 1 to Latest
Status So Far: 5 Ongoing
Updare Time : 6 morning
Rating: 7 Overall: out of 5
Language: 8 English.

My ratings:

  • Easy to read: 3 out of 5
  • Characters: 5 out of 5
  • Story idea: 5 out of 5
  • Length: 5 out of 5
  • Overall: 5 out of 5

About the Author:

"Permisi, Nona? Maukah kamu menikah denganku?" "Tuan, kita bahkan tidak saling kenal! Bukankah ini aneh dan terlalu terburu-buru?"

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Options

not work with dark mode
Reset