Pernikahan Dadakan dengan CEO Bab 78

Pernikahan Dadakan dengan CEO Bab 78

Bab 78 – “Liberty, Hank harus pergi bekerja setiap hari untuk mencari nafkah untukmu dan Sonny.

Pekerjaannya bisa sibuk dan melelahkan. Sebagai istrinya, Anda harus merawatnya. Bagaimana Anda bisa menyerahkan pekerjaan rumah kepadanya? .: “Hank hanya menyebutkan membagi dua agar Anda tidak mengeluarkan uang terlalu banyak. Mengapa Anda harus meributkan setiap hal kecil dengan suami Anda? Cepat dan bersihkan meja.

Jangan membuat Hank marah. Cukup sulit dia harus menghancurkannya di luar sana, jadi tunjukkan pengertian. 1 Chelsea menggemakan pemikiran Hermon.
“Ya. Seolah kau tahu bagaimana rasanya. Yang Anda lakukan hanyalah merawat Sonny di rumah sambil membelanjakan uang Hank.

Kamu punya nyali untuk memerintah Hank.” Liberty meninggalkan dapur dan mendekati sepeda motor mainan anak-anak untuk menjemput Sonny. Dengan wajah kosong, dia menjawab, “Saya tidak punya pekerjaan atau sumber penghasilan. Saya hanya bisa mengandalkan Hank karena saya ibu penuh waktu. Namun, dia mengharapkan saya membayar setengahnya ?! Jadi, apa ini? “Bagus.

Saya akan membayar setengahnya, tetapi dia harus melakukan bagiannya dari pekerjaan rumah juga. Kami akan membagi dua dalam segala hal. Bukankah Anda mengatakan saya merasa mudah di rumah dan saya tidak melakukan apa-apa? Nah, Anda mendapatkan keinginan Anda. Aku tidak akan melakukan apa pun agar Hank tahu bahwa rumah itu tidak akan bersih sendiri.

Pakaian dan kaus kakinya yang kotor tidak bisa dicuci dan dilipat dengan sendirinya.” Liberty menggendong putranya dan mengambil hadiah saudara iparnya sebelum langsung menuju ke kamar tidur. Dia membanting pintu di belakangnya.

“Dia sudah gila!” Marah, Hank membenturkan pisau buah di atas meja kopi dan menggulung lengan bajunya dengan maksud untuk masuk ke acara kamar tidur Liberty siapa bosnya.

“Gulungan.” Nyonya Brown menarik putranya kembali. “Apa yang sedang Anda coba lakukan? Sony ada di dalam. Jangan menakuti Sony. Tunggu sampai Sonny tertidur sebelum Anda memberinya pelajaran. Juga, jangan pukul dia di tempat yang terlihat. Ketenangan akan mengejar Anda jika dia melihat memar. Kami harus menjaga punggung kami dengan suaminya.

Hank mengetahui bahwa Zachary bekerja di sebuah perusahaan besar, tetapi para suster tidak pernah menyebutkan nama perusahaan tersebut. Terlepas dari upaya Hank untuk berteman dengan Zachary, Zachary selalu menjaga jarak darinya. Hank juga seorang manajer di perusahaannya, jadi sikap Zachary membuatnya tidak bisa bermain baik.

Mengikuti kata-kata ibunya, Hank mulai berpikir bahwa Zachary memandang rendah dirinya. Sambil membalik atasannya, dia berkata, “Apa pun yang terjadi antara aku dan istriku, salah satu urusan mereka! Apa? Apakah Serenity akan memukulku? Yah, seharusnya mereka yang menjaga punggung mereka!” Chelsea menambahkan bahan bakar ke dalam api.
“Hank, Ibu benar.

Jangan menakuti Sonny jika kau akan memberi pelajaran pada Liberty. Selama ini kau baik pada Liberty, tapi itu sepertinya tidak cukup untuknya.
Aku tidak percaya dia mengharapkanmu menangani pekerjaan rumah. Saya selalu menggosok kaki suami saya ketika dia pulang kerja.

“Sementara pria mengejar karir mereka dan membawa pulang bacon, wanita harus menjalankan rumah tangga dengan lancar. Dia bukan istri yang baik untuk membuat suaminya melakukan pekerjaannya.” Di permukaan, sepertinya Chelsea menenangkan kakaknya, tapi dia hanya memperparah situasi.

Chelsea berharap Hank akan mengalahkan cahaya terang dari Liberty sekarang. Karena putranya masih kecil dan ibunya menolak melepaskannya, Hank harus
berhenti berpikir untuk menunjukkan otoritasnya kepada istrinya untuk saat ini. “Dia akan mendapatkan hukumannya saat Sonny pergi tidur. Yang dia lakukan hanyalah makan dan tidur sepanjang hari.

Babi itu berani memberiku sikap! Dia mengharapkan saya untuk mencuci piring?! Ha!” Hank mengambil pisau buah dan mengiris semangka.
Nyonya Brown memanggil putrinya untuk membersihkan kekacauan dari makan malam. Ibu dan putrinya kembali ke sofa beberapa saat kemudian dan duduk.

Chelsea mengambil sepotong semangka untuk dimakan dan berkata kepada kakaknya, “Hank, keponakanmu masuk SMP. Saya berpikir untuk memasukkan mereka ke salah satu sekolah di sini. Bisakah mereka tinggal bersama Anda jika saya memindahkan mereka ke sekolah dasar di sini selama satu atau dua tahun? Akan lebih mudah untuk mendaftarkan mereka ke sekolah menengah pertama di sini setelah itu.”


Pernikahan Dadakan dengan CEO

Pernikahan Dadakan dengan CEO

Score 9.9
Status: Ongoing Type: Author: Artist: Released: 09/06/2023 Native Language: indonesia
"Pernikahan Dadakan dengan CEO"  A romance novel or romantic novel generally refers to a type of genre fiction novel which places its primary focus on the relationship and romantic love between two people, and usually has an “emotionally satisfying and optimistic ending. “Mulai sekarang” Gorgeous detail and compelling story! The author takes us along the heroine’s emotional journey filled with intrigue and mystery. Loved this page turner!!

Editorial Reviews:

Bab 1

Cuaca di Mambera pada bulan Oktober masih sangat panas. Orang-orang hanya bisa merasakan sedikit kesejukan di pagi dan malam hari. Olivia Hermanus bangun pagi-pagi sekali, membuatkan sarapan untuk satu keluarga kakaknya yang beranggotakan tiga orang, lalu mengambil Kartu Keluarga dan pergi diam-diam. “Mulai sekarang, semua biaya patungan. Mau itu biaya hidup, cicilan KPR, cicilan mobil, semuanya patungan! Adikmu tinggal di rumah kita. Minta dia bayar setengah. Apa gunanya memberi kita 4 juta sebulan? Apa bedanya itu dengan makan dan tidur gratis?” Inilah kata-kata yang Olivia dengar keluar dari mulut kakak iparnya ketika kakaknya dan kakak iparnya bertengkar tadi malam. Dia harus keluar dari rumah kakaknya. Namun, kalau dia tidak ingin membuat kakaknya mengkhawatirkannya, hanya ada satu jalan, yaitu menikah. Dia ingin menikah dalam waktu singkat, tapi dia bahkan tidak punya pacar. Jadi, dia memutuskan untuk menyetujui permintaan Nenek Sarah, wanita tua yang pernah dia tolong sebelumnya, untuk menikahi cucu sulungnya yang belum juga menikah sampai sekarang.
Pernikahan Dadakan dengan CEO

To Readers:

"Pernikahan Dadakan dengan CEO" If you’re new to this subgenre of romance, you might be wondering what arranged marriage books actually are. Well, these are often stories where the main characters are – you guessed it – forced into marriage for reasons that are out of their control. These marriages are often arranged by others, particularly by the families of the intended couple. Because both halves of the couple – and sometimes one half of the couple – don’t have a choice regarding who they’re marrying, they’re also sometimes referred to as forced marriage romance novels.

About the Author :

Mulai sekarang, semua biaya patungan. Mau itu biaya hidup, cicilan KPR, cicilan mobil, semuanya patungan! Adikmu tinggal di rumah kita. Minta dia bayar setengah. Apa gunanya memberi kita 4 juta sebulan? Apa bedanya itu dengan makan dan tidur gratis?”

Product details

Name of the Novel: 1 Pernikahan Dadakan dengan CEO
website : 2 Noveltk.com (May 8, 2023)
Genres: : 3 Hot Romance, Romantic, Marriage, and Billionaire, Hot Romance
Chapters: 4 From 1 to Latest
Status So Far: 5 Ongoing
Updare Time : 6 morning
Rating: 7 9.2 Stars Out of 10
Language: 8 indonesia.

Conclusion

“Pernikahan Dadakan dengan CEO” hope that this list of 23 arranged marriage books has inspired you to pick up your next book obsession!

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Options

not work with dark mode
Reset