Pernikahan Dadakan dengan CEO Bab 68

Pernikahan Dadakan dengan CEO Bab 68

Bab 68 – Ibu Hank berkata bahwa pendidikan Liberty sia-sia.

Bukannya dia bisa berbagi beban keuangan di rumah. Seorang wanita yang bisa mengelola rumah dan mendapatkan penghasilan paling cocok untuk Hank. Yang terpenting, Liberty tidak repot-repot berdandan. Dia kehilangan kecantikan dan keanggunannya, puas dengan menjadi gumpalan yang gemuk dan tidak terawat.

Kebebasan bukan lagi dirinya sebelum menikah. Hank tidak akan bermimpi membawa Liberty ke acara sosial, khawatir kolega dan kliennya akan mengolok-oloknya. Liberty tidak punya apa-apa pada Jessica. Kata-kata Hank membuat tekanan darah Liberty naik.

Liberty menutup telepon. Dia menghilangkan bahwa dia telah mengundang Serenity dan suaminya untuk makan malam malam ini. Jika kedua mertua dan pengantin baru datang untuk makan malam, pasti akan ada pertengkaran hebat di antara mereka begitu mertua pergi.

Namun demikian, mengapa Liberty harus menghentikan saudara perempuannya dan suaminya untuk datang ketika mertuanya bebas untuk datang kapan saja? Liberty juga memiliki suara dalam keluarga. Meskipun Hank membayar deposit dan hipotek rumah, Liberty berkontribusi pada renovasi dan perabotan. Semua tabungannya habis untuk rumah.

Dengan mengingat hal itu, Liberty mendapatkan kembali kepercayaan dirinya. Dia akan mendapatkan bahan makanan tambahan sejak Serenity dan suaminya bergabung untuk makan malam. Untung Serenity juga menikmati makanan laut. Nah, jika membagi perbedaan adalah yang diinginkan Hank, Liberty juga akan melacak pengeluaran mertua di rumah mereka.

Sudah waktunya untuk menyelesaikan akun dengan Hank begitu mertuanya pergi. Dengan membagi dua, Liberty tidak dapat menjalankan rumah sendiri. Mulai hari ini, Liberty tidak akan membantu urusan Hank.

Dia bisa menangani pakaian, kaus kaki, dan makanannya sendiri untuk semua yang dia pedulikan. Hank bisa melupakan dia menunggu di tangan dan kakinya lagi.

Hank sangat mempesona, meyakinkannya untuk berhenti dari pekerjaannya ketika mereka masih pengantin baru karena dia memiliki sarana untuk merawatnya. Dia akan menjadi
pengantin tercantik di rumah.

Liberty harus mengundurkan diri ketika dia hamil di awal pernikahan. Dia tidak bisa melihat lingkar pinggangnya setelah kelahiran
Naticid Sumpah Sonny. Demi menyusui, Liberty makan dan melebar ke samping.

Perubahan sosoknya mendapat kritik dari Hank, Saat Liberty menatap putranya di kereta dorong, Sonny berbalik dan berteriak, “Mama.”
Liberty bersenandung dan membelai kepala putranya. Dia mengucapkan dengan lembut, “Kamu anak yang baik, Sonny.” “Mama… Bibi Sumpah.” “Apakah kamu memikirkan Bibi Siren-mu? Saya mengundangnya untuk makan malam malam ini.

Anda akan melihatnya nanti. Mendapat pesan itu, Sonny memantulkan kegembiraan di wajah mudanya. Dia paling dekat dengan ibu dan bibinya. Wajah putranya yang muda dan lugu memberi Serenity alasan untuk mengesampingkan amarahnya.

Karena mertuanya menolak untuk membantu dan Sonny masih muda, Liberty harus bertahan satu tahun lagi sebelum dia dapat kembali bekerja.

Liberty tidak akan mempertimbangkan saran gigih mertuanya untuk memiliki anak lagi. Dia nyaris tidak menyatukannya dengan satu anak. Liberty bisa melupakan tentang mendapatkan kembali kariernya jika dia memiliki karier lain. Tanpa pekerjaan dan penghasilan, Liberty tidak memiliki suara dalam keluarga.

Hank mengatakan bahwa orang tuanya tidak dapat merawat Sonny karena sudah waktunya bagi mereka untuk bersantai dan menikmati hidup, tetapi Liberty tahu pasti bahwa mertuanya membawa anak-anak saudara iparnya ke sekolah dan kembali. Mertuanya lebih suka merawat anak perempuannya daripada menghabiskan waktu bersama anak laki-lakinya.

Pada akhirnya, mereka melihat Liberty sebagai orang luar. Antara anak perempuan dan menantu perempuan mereka, mertua Liberty memperjelas melalui tindakan mereka siapa yang mereka sukai.


Pernikahan Dadakan dengan CEO

Pernikahan Dadakan dengan CEO

Score 9.9
Status: Ongoing Type: Author: Artist: Released: 09/06/2023 Native Language: indonesia
"Pernikahan Dadakan dengan CEO"  A romance novel or romantic novel generally refers to a type of genre fiction novel which places its primary focus on the relationship and romantic love between two people, and usually has an “emotionally satisfying and optimistic ending. “Mulai sekarang” Gorgeous detail and compelling story! The author takes us along the heroine’s emotional journey filled with intrigue and mystery. Loved this page turner!!

Editorial Reviews:

Bab 1

Cuaca di Mambera pada bulan Oktober masih sangat panas. Orang-orang hanya bisa merasakan sedikit kesejukan di pagi dan malam hari. Olivia Hermanus bangun pagi-pagi sekali, membuatkan sarapan untuk satu keluarga kakaknya yang beranggotakan tiga orang, lalu mengambil Kartu Keluarga dan pergi diam-diam. “Mulai sekarang, semua biaya patungan. Mau itu biaya hidup, cicilan KPR, cicilan mobil, semuanya patungan! Adikmu tinggal di rumah kita. Minta dia bayar setengah. Apa gunanya memberi kita 4 juta sebulan? Apa bedanya itu dengan makan dan tidur gratis?” Inilah kata-kata yang Olivia dengar keluar dari mulut kakak iparnya ketika kakaknya dan kakak iparnya bertengkar tadi malam. Dia harus keluar dari rumah kakaknya. Namun, kalau dia tidak ingin membuat kakaknya mengkhawatirkannya, hanya ada satu jalan, yaitu menikah. Dia ingin menikah dalam waktu singkat, tapi dia bahkan tidak punya pacar. Jadi, dia memutuskan untuk menyetujui permintaan Nenek Sarah, wanita tua yang pernah dia tolong sebelumnya, untuk menikahi cucu sulungnya yang belum juga menikah sampai sekarang.
Pernikahan Dadakan dengan CEO

To Readers:

"Pernikahan Dadakan dengan CEO" If you’re new to this subgenre of romance, you might be wondering what arranged marriage books actually are. Well, these are often stories where the main characters are – you guessed it – forced into marriage for reasons that are out of their control. These marriages are often arranged by others, particularly by the families of the intended couple. Because both halves of the couple – and sometimes one half of the couple – don’t have a choice regarding who they’re marrying, they’re also sometimes referred to as forced marriage romance novels.

About the Author :

Mulai sekarang, semua biaya patungan. Mau itu biaya hidup, cicilan KPR, cicilan mobil, semuanya patungan! Adikmu tinggal di rumah kita. Minta dia bayar setengah. Apa gunanya memberi kita 4 juta sebulan? Apa bedanya itu dengan makan dan tidur gratis?”

Product details

Name of the Novel: 1 Pernikahan Dadakan dengan CEO
website : 2 Noveltk.com (May 8, 2023)
Genres: : 3 Hot Romance, Romantic, Marriage, and Billionaire, Hot Romance
Chapters: 4 From 1 to Latest
Status So Far: 5 Ongoing
Updare Time : 6 morning
Rating: 7 9.2 Stars Out of 10
Language: 8 indonesia.

Conclusion

“Pernikahan Dadakan dengan CEO” hope that this list of 23 arranged marriage books has inspired you to pick up your next book obsession!

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Options

not work with dark mode
Reset