Pernikahan Dadakan dengan CEO Bab 48

Pernikahan Dadakan dengan CEO Bab 48

Bab 48 – Video yang dikirim oleh Nana tiba-tiba muncul di benak Zachary.

Ketenangan sangat mempesona ketika dia fokus membuat kerajinannya. Masih menyangkal fakta itu, Zachary menonton video itu berkali-kali.
Dia terpikat oleh pesona yang dipancarkan oleh seorang wanita percaya diri di tempat kerja. Itu menarik perhatian.

Dikatakan bahwa wanita yang percaya diri adalah yang tercantik. Yang dia lihat hanyalah kepercayaan pada Serenity. Dia adalah wanita yang kuat dan mandiri.
“Aku tidak pernah tahu dan tidak akan pernah tahu apa itu kecemburuan… Oh, kamu sudah bangun?” Zachary terkejut dengan kehadiran Serenity yang tiba-tiba di ruang tamu
saat dia muncul dari balkon.

Saat masih berbicara, Cullum menjawab, “Saya akan segera tidur, tetapi saya berpikir untuk menelepon Anda sebelum saya masuk untuk malam ini.” Zachary mengakhiri panggilan. Cullum, “…” Video yang dikirim Nana tiba-tiba terlintas di benak Zachary. Ketenangan sangat mempesona ketika dia fokus membuat kerajinannya.

Masih menyangkal fakta itu, Zachary menonton video itu berkali-kali. Dia terpikat oleh pesona yang dipancarkan oleh seorang wanita percaya diri di tempat kerja. Sangat eye catching Dikatakan bahwa wanita yang percaya diri adalah yang tercantik. Yang dia lihat hanyalah kepercayaan pada Serenity.

Dia adalah wanita yang kuat dan mandiri. “Saya tidak pernah tahu dan tidak akan pernah tahu apa itu kecemburuan…. Ah, kamu sudah bangun?” Zachary terkejut dengan kehadiran Serenity yang tiba-tiba di ruang tamu saat dia muncul dari balkon. Saat masih berbicara, Cullum menjawab, “Saya akan segera tidur, tetapi saya berpikir untuk menelepon Anda sebelum saya masuk untuk malam ini.” Zachary mengakhiri panggilan.

Cullum, “…” “Aku tertidur di ayunan. Pembicaraanmu membangunkanku.” Sambil meringis, Zachary menyuruhnya pergi, “Angin malam bisa membekukan.
Berhati-hatilah agar tidak masuk angin.” “Terima kasih atas perhatian Anda.” Ketenangan menguap. “Saya pergi tidur sekarang, Tuan York.” Tidak banyak yang disebutkan tentang malam ini.
Zachary mengawasinya mundur ke kamarnya tanpa sepatah kata pun.

Dia tidak yakin apakah dia mendengar percakapannya dengan Cullum, dan jika ya, berapa banyak? Mendesah. Sekarang ada seorang istri yang menempati ruangnya, Zachary merasa seperti tidak memiliki privasi lagi. Yah, dia mengetahui saat sarapan keesokan harinya tentang seberapa banyak Serenity telah mendengar karena ada kamus di atas meja dengan halaman yang ditandai dengan huruf J.

Sarapan adalah alpukat dan roti panggang. Pasangan itu menikmati porsi besar alpukat dan roti panggang. Mereka juga memiliki salad di samping. Serenity mengeluarkan sebotol saus dari lemari es dan menambahkan roti bakar dan saladnya. Dia mendorong botol itu ke arah Zachary.

“Apakah kamu mau beberapa? Itu akan menambah rasa pada makananmu.” “Tidak, terima kasih.” Zachary menolak tawaran itu. Serenity memasang kembali tutupnya dan mengesampingkan botol saus. Dia kemudian mengambil selembar kertas untuk dibaca. “Saya suka membaca dengan baik saat sarapan.” Zakharia hanya diam.

“Saya mencetak ‘Word of the Day’. Lihat. Ini menarik.” Sebelum Zachary memiliki kesempatan untuk mengatakan apa pun, Serenity mendorong kertas itu ke
wajahnya. Dia berkata, “Coba lihat.” Zachary menatapnya dan mengalihkan pandangannya ke kertas. Lihatlah, kata hari itu adalah – kecemburuan.

“Bagaimana menurutmu?” “Menarik.” Zachary berseru. “Sekarang setelah Anda melihat kata itu, jangan berkeliling dan mengatakan Anda tidak tahu definisinya. Orang-orang akan berpikir bahwa Anda mengalami gangguan mental.” Zachary,


Pernikahan Dadakan dengan CEO

Pernikahan Dadakan dengan CEO

Score 9.9
Status: Ongoing Type: Author: Artist: Released: 09/06/2023 Native Language: indonesia
"Pernikahan Dadakan dengan CEO"  A romance novel or romantic novel generally refers to a type of genre fiction novel which places its primary focus on the relationship and romantic love between two people, and usually has an “emotionally satisfying and optimistic ending. “Mulai sekarang” Gorgeous detail and compelling story! The author takes us along the heroine’s emotional journey filled with intrigue and mystery. Loved this page turner!!

Editorial Reviews:

Bab 1

Cuaca di Mambera pada bulan Oktober masih sangat panas. Orang-orang hanya bisa merasakan sedikit kesejukan di pagi dan malam hari. Olivia Hermanus bangun pagi-pagi sekali, membuatkan sarapan untuk satu keluarga kakaknya yang beranggotakan tiga orang, lalu mengambil Kartu Keluarga dan pergi diam-diam. “Mulai sekarang, semua biaya patungan. Mau itu biaya hidup, cicilan KPR, cicilan mobil, semuanya patungan! Adikmu tinggal di rumah kita. Minta dia bayar setengah. Apa gunanya memberi kita 4 juta sebulan? Apa bedanya itu dengan makan dan tidur gratis?” Inilah kata-kata yang Olivia dengar keluar dari mulut kakak iparnya ketika kakaknya dan kakak iparnya bertengkar tadi malam. Dia harus keluar dari rumah kakaknya. Namun, kalau dia tidak ingin membuat kakaknya mengkhawatirkannya, hanya ada satu jalan, yaitu menikah. Dia ingin menikah dalam waktu singkat, tapi dia bahkan tidak punya pacar. Jadi, dia memutuskan untuk menyetujui permintaan Nenek Sarah, wanita tua yang pernah dia tolong sebelumnya, untuk menikahi cucu sulungnya yang belum juga menikah sampai sekarang.
Pernikahan Dadakan dengan CEO

To Readers:

"Pernikahan Dadakan dengan CEO" If you’re new to this subgenre of romance, you might be wondering what arranged marriage books actually are. Well, these are often stories where the main characters are – you guessed it – forced into marriage for reasons that are out of their control. These marriages are often arranged by others, particularly by the families of the intended couple. Because both halves of the couple – and sometimes one half of the couple – don’t have a choice regarding who they’re marrying, they’re also sometimes referred to as forced marriage romance novels.

About the Author :

Mulai sekarang, semua biaya patungan. Mau itu biaya hidup, cicilan KPR, cicilan mobil, semuanya patungan! Adikmu tinggal di rumah kita. Minta dia bayar setengah. Apa gunanya memberi kita 4 juta sebulan? Apa bedanya itu dengan makan dan tidur gratis?”

Product details

Name of the Novel: 1 Pernikahan Dadakan dengan CEO
website : 2 Noveltk.com (May 8, 2023)
Genres: : 3 Hot Romance, Romantic, Marriage, and Billionaire, Hot Romance
Chapters: 4 From 1 to Latest
Status So Far: 5 Ongoing
Updare Time : 6 morning
Rating: 7 9.2 Stars Out of 10
Language: 8 indonesia.

Conclusion

“Pernikahan Dadakan dengan CEO” hope that this list of 23 arranged marriage books has inspired you to pick up your next book obsession!

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Options

not work with dark mode
Reset