Pernikahan Dadakan dengan CEO Bab 38

Pernikahan Dadakan dengan CEO Bab 38

Bab 38 Sayang sekali pasangan muda itu tidak sedekat itu.

Zachary dan Serenity hanya berbagi ruang hidup sambil tetap melanjutkan kehidupan mereka yang terpisah. Bahkan jika Zachary marah padanya untuk datang ke kerajaan, Serenity tidak peduli selama dia tidak mengusirnya.

Serenity mencuci piring dan membersihkan dapur sebelum mengepel seluruh rumah. Akhirnya, dia duduk di tempat pembeliannya baru-baru ini – ayunan balkon –
dan menikmati angin malam yang sejuk di rambutnya. Ini adalah kehidupan.

Belum lagi, balkonnya adalah taman mini. Melihat tanaman hijau yang tumbuh subur, Serenity sekali lagi kagum dengan kemampuan Zachary untuk menyelesaikan
pekerjaannya. Suara langkah kaki yang mantap mengarah ke balkon. Segera, Zachary datang ke balkon.

Pemandangan Serenity berayun dengan santai hanya menambahkan garis-garis meringis pada wajah cemberut Zachary. Dia mendekat dan menyerahkan dua lembar kertas kepada Serenity.

“Apa ini?” Serenity bertanya karena penasaran. Meskipun Zachary mengancingkan bibirnya, dia menyampaikan pesan itu dengan lantang dan jelas. Dia akan tahu begitu dia melihat kertas-kertas itu. Meraih kertas-kertas itu, Serenity membaca isi yang menguraikan kontrak.

Zachary mencetak dua kopel sehingga masing-masing memiliki satu kopel. Tanda tangan dan stempel pribadinya sudah ada di dokumen. Tch. Apa ini? Membuatnya resmi? Mencapai lantai dengan jari kakinya yang bergoncang, Serenity mendorong ke belakang dan membiarkan gerakan ayunan membawanya.

Serenity bersandar ke kursi ayun saat dia membaca setiap baris kontrak. Syarat dan ketentuan memenuhi seluruh halaman. Ketenangan hanya memperhatikan poin-poin utama. Dia tidak mendambakan tubuhnya karena mereka adalah orang asing dan hanya suami dan istri dengan nama.

Sederhananya, mereka akan tidur di kamar terpisah dan tidak akan terlibat dalam kewajiban perkawinan. Jika Serenity dan Zachary gagal mengembangkan perasaan satu sama lain dalam enam bulan, mereka akan melanjutkan perceraian secara damai.

Zachary bersedia menandatangani rumah dan MPV nasional untuk Serenity sebagai penyelesaian perceraian. Itulah yang diharapkan Serenity dari perceraian. Zachary secara khusus menekankan bahwa Serenity bisa melupakan tentang mendapatkan aset Nana.

Selain mendapatkan rumah dan mobil setelah perceraian, persyaratannya tidak menguntungkan Serenity. Zachary melakukan tindakan pencegahan yang memadai
untuk melindungi kekayaan dan kesuciannya dari Serenity.

Zachary tanpa perasaan mengucapkan, “Ketenangan, kita mungkin menikah tapi jelas bukan karena cinta. Saya pikir kita harus memiliki perjanjian tertulis di antara kita. Jangan khawatir,
yang lainnya, kecuali diuraikan dalam kontrak, tidak akan berubah.” Singkatnya, dia tidak boleh jatuh cinta padanya, masuk ke celananya, atau mengambil
aset Nana.

Ketenangan tidak memiliki perasaan keras sama sekali. Nyatanya, dia mengerti alasan dia menutupi semua pangkalan. Dia berkata, “Saya tidak berniat mengambil
harta milik Nana. Saya berbadan sehat dan sepenuhnya mampu merawat diri sendiri. Tidak perlu bagi saya untuk mengusir orang tua.

Dalam benak Serenity, Nana adalah seorang pensiunan yang hidup dari uang pensiunnya sekitar dua hingga tiga ribu dolar sebulan. Bahkan jika Nana menerima tunjangan dari keluarganya, hanya sedikit yang bisa dia tabung. Nana mungkin tidak memiliki sebanyak Serenity.

Tidak pernah terlintas dalam pikiran Serenity untuk mengambil apa yang tidak pernah menjadi miliknya. Pernikahan angin puyuh dengan Zachary adalah untuk mengakhiri pertengkaran antara Liberty dan Hank. Itu juga untuk memberikan ketenangan pikiran kepada Liberty bahwa Serenity ada di tangan yang aman. Sebelum mendapatkan surat nikah, Serenity sempat meminta Zachary Ullpplel j.

jika ia ingin pergi setengah. Membagi pengeluaran benar-benar dapat mendorong keretakan antara pasangan yang menikah karena cinta seperti Liberty dan Hank. Dalam
kasus Serenity dan Zachary, pembagian tanggung jawab akan berhasil dengan baik.

Ketenangan menatap Zachary dari ujung kepala sampai ujung kaki sebelum memberinya pujian. “Tn. York, kamu pasti disukai Tuhan karena Dia memberimu
wajah yang bagus dan tubuh yang panas. Beberapa orang mungkin memuja getaran yang tidak dapat didekati yang Anda berikan sementara yang lain tergoda untuk menaklukkan hati Anda.”

Mata Zachary dibayangi oleh kesuraman yang suram. Serenity tiba-tiba menyanyikan nada yang berbeda saat dia menambahkan dengan gembira. “Tapi tidak semua orang akan memujamu. Jangan khawatir, aku tidak akan jatuh cinta padamu, juga tidak ingin masuk ke celanamu, Tuan York

Saya tidak punya apa-apa untuk ditambahkan ke draf perjanjian Anda. Beri aku pena untuk ditandatangani. Karena saya tidak memiliki stempel karet, saya akan meninggalkan sidik jari saya sebagai meterai persetujuan.” Setelah mengantisipasi amukan besar-besaran darinya ketika dia menyusun kontrak, Zachary terkejut bahwa dia tidak tersinggung.

Faktanya, Serenity bahkan memujinya karena telah melakukan keputusan yang baik. Setelah keheningan singkat, Zachary memberi Serenity sebuah pena.


Pernikahan Dadakan dengan CEO

Pernikahan Dadakan dengan CEO

Score 9.9
Status: Ongoing Type: Author: Artist: Released: 09/06/2023 Native Language: indonesia
"Pernikahan Dadakan dengan CEO"  A romance novel or romantic novel generally refers to a type of genre fiction novel which places its primary focus on the relationship and romantic love between two people, and usually has an “emotionally satisfying and optimistic ending. “Mulai sekarang” Gorgeous detail and compelling story! The author takes us along the heroine’s emotional journey filled with intrigue and mystery. Loved this page turner!!

Editorial Reviews:

Bab 1

Cuaca di Mambera pada bulan Oktober masih sangat panas. Orang-orang hanya bisa merasakan sedikit kesejukan di pagi dan malam hari. Olivia Hermanus bangun pagi-pagi sekali, membuatkan sarapan untuk satu keluarga kakaknya yang beranggotakan tiga orang, lalu mengambil Kartu Keluarga dan pergi diam-diam. “Mulai sekarang, semua biaya patungan. Mau itu biaya hidup, cicilan KPR, cicilan mobil, semuanya patungan! Adikmu tinggal di rumah kita. Minta dia bayar setengah. Apa gunanya memberi kita 4 juta sebulan? Apa bedanya itu dengan makan dan tidur gratis?” Inilah kata-kata yang Olivia dengar keluar dari mulut kakak iparnya ketika kakaknya dan kakak iparnya bertengkar tadi malam. Dia harus keluar dari rumah kakaknya. Namun, kalau dia tidak ingin membuat kakaknya mengkhawatirkannya, hanya ada satu jalan, yaitu menikah. Dia ingin menikah dalam waktu singkat, tapi dia bahkan tidak punya pacar. Jadi, dia memutuskan untuk menyetujui permintaan Nenek Sarah, wanita tua yang pernah dia tolong sebelumnya, untuk menikahi cucu sulungnya yang belum juga menikah sampai sekarang.
Pernikahan Dadakan dengan CEO

To Readers:

"Pernikahan Dadakan dengan CEO" If you’re new to this subgenre of romance, you might be wondering what arranged marriage books actually are. Well, these are often stories where the main characters are – you guessed it – forced into marriage for reasons that are out of their control. These marriages are often arranged by others, particularly by the families of the intended couple. Because both halves of the couple – and sometimes one half of the couple – don’t have a choice regarding who they’re marrying, they’re also sometimes referred to as forced marriage romance novels.

About the Author :

Mulai sekarang, semua biaya patungan. Mau itu biaya hidup, cicilan KPR, cicilan mobil, semuanya patungan! Adikmu tinggal di rumah kita. Minta dia bayar setengah. Apa gunanya memberi kita 4 juta sebulan? Apa bedanya itu dengan makan dan tidur gratis?”

Product details

Name of the Novel: 1 Pernikahan Dadakan dengan CEO
website : 2 Noveltk.com (May 8, 2023)
Genres: : 3 Hot Romance, Romantic, Marriage, and Billionaire, Hot Romance
Chapters: 4 From 1 to Latest
Status So Far: 5 Ongoing
Updare Time : 6 morning
Rating: 7 9.2 Stars Out of 10
Language: 8 indonesia.

Conclusion

“Pernikahan Dadakan dengan CEO” hope that this list of 23 arranged marriage books has inspired you to pick up your next book obsession!

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Options

not work with dark mode
Reset