Pernikahan Dadakan dengan CEO Bab 36

Pernikahan Dadakan dengan CEO Bab 36

Bab 36 – Zachary menolak untuk diasosiasikan dengan Hank, bukan hanya karena Zachary menganggap orang-orang seperti tipe Hank menyebalkan, tetapi juga karena sikap Hank terhadap Liberty.

Sonny haus, dan botol susu berisi air itu berada tepat di depan Hank di atas meja kopi. Alih-alih mengambil botol susu, Hank harus menelepon Liberty jauh-jauh ke sana untuk memberi makan anak mereka air.

Hari ini hanyalah pertemuan pertama mereka. Namun, Zachary mampu menangkap penghinaan dan kurangnya rasa hormat Hank terhadap istrinya. Hank percaya Liberty mudah
menjadi ibu rumah tangga. Karena asuhannya, Zachary tidak terlalu ramah pada pria yang tidak menghormati istrinya.

Meskipun dia dan Serenity menikah pada hari mereka bertemu tanpa melibatkan perasaan apa pun, Zachary memberi Serenity rasa hormat yang pantas dia terima. Serenity tersenyum. “Jadi begitu. Tidak apa-apa.” “Kevin sangat pandai bicara.

Hank tidak akan merasa tersisih dengan kehadiran Kevin.” Penampilan mungkin menipu jika menyangkut Kevin, yang menempati peringkat ketiga di antara kelompok usia Zachary. Seekor serigala berbulu domba, Kevin bisa memulai percakapan dengan siapa pun sambil membuat rencana melawan mereka di tengah pembicaraan. “Kamu bisa menjadi asisten dapurku.”

Zachary tanpa sepatah kata pun. Dia tetap datang ke dapur untuk membantu. Kedua belah pihak keluarga senang melihat pasangan muda itu sibuk di
dapur. Liberty mengira Zachary bersikap manis terhadap Serenity. Saat makan siang, semua orang mengoceh tentang masakan Serenity setelah mencicipinya.

Mungkin mereka terlalu terbiasa dengan makanan yang lebih enak sehingga selera mereka lebih menerima makanan rumahan yang eksotis. Itu adalah hari yang penuh animasi. Keluarga tinggal untuk makan malam sebelum berangkat di malam hari, mengembalikan kedamaian ke rumah sederhana itu.

Serenity berjalan kembali ke dalam rumah, melemparkan dirinya ke sofa, dan berbaring di atas kain lembut. Dia memberi tahu pria yang muncul dari belakangnya
. “Aduh. Saya hampir tidak bisa berdiri tegak.” Zakharia tetap diam.

Itu hanya komentar sepintas, dan Serenity tidak mengharapkan Zachary untuk menindaklanjutinya. Bahkan, dia akan menemukan Zachary sok jika dia mengatakan sesuatu
yang baik. Zachary diam-diam merapikan tempat itu saat Sonny membuat kekacauan seperti yang dilakukan anak mana pun.

Setelah membersihkan ruang tamu, Zachary pergi ke dapur dan mengenakan celemek yang tergantung di kaitan di balik pintu. Tugas selanjutnya adalah mencuci
tumpukan piring. “Zachary mungkin orang yang tidak banyak bicara, tapi dia sangat perhatian. Seren, nikmati kehidupan pernikahanmu.”

Melihat Zachary pergi mencuci piring di dapur, pikiran Serenity kembali ke percakapan pribadinya dengan Liberty. Liberty menyetujui Zachary.

Serenity sedang menikmati momen relaksasi ketika sebuah pikiran menghantamnya. Dia melompat dari sofa dan berlari ke dapur. Dia kemudian melihat wastafel gelembung … “Berapa banyak cairan pencuci piring yang kamu gunakan?” Serenity tidak bisa menahan tawa.

Zachary sangat malu. “Saya menuangkan setengah botol secara tidak sengaja.” Zachary mengalihkan pandangannya untuk berjaga-jaga kalau-kalau wajah merahnya sudah mati.
Dia benar-benar menuangkan terlalu banyak secara tidak sengaja. Bukan karena dia ceroboh dalam mencuci piring.

Sebagai kepala rumah tangga York, Zachary memiliki akses ke pendidikan dan pelatihan yang paling komprehensif dan terbaik. Jadi tentu saja, dia mandiri dan mandiri. Namun, sudah lama sejak dia menangani pekerjaan rumah.

Zachary hanya sedikit berkarat dan menuangkan sedikit lebih banyak. Dia mencoba membilas gelembung karena Tuhan tahu berapa kali istrinya menangkapnya.
Sekarang, dia telah pergi dan melakukannya.


Pernikahan Dadakan dengan CEO

Pernikahan Dadakan dengan CEO

Score 9.9
Status: Ongoing Type: Author: Artist: Released: 09/06/2023 Native Language: indonesia
"Pernikahan Dadakan dengan CEO"  A romance novel or romantic novel generally refers to a type of genre fiction novel which places its primary focus on the relationship and romantic love between two people, and usually has an “emotionally satisfying and optimistic ending. “Mulai sekarang” Gorgeous detail and compelling story! The author takes us along the heroine’s emotional journey filled with intrigue and mystery. Loved this page turner!!

Editorial Reviews:

Bab 1

Cuaca di Mambera pada bulan Oktober masih sangat panas. Orang-orang hanya bisa merasakan sedikit kesejukan di pagi dan malam hari. Olivia Hermanus bangun pagi-pagi sekali, membuatkan sarapan untuk satu keluarga kakaknya yang beranggotakan tiga orang, lalu mengambil Kartu Keluarga dan pergi diam-diam. “Mulai sekarang, semua biaya patungan. Mau itu biaya hidup, cicilan KPR, cicilan mobil, semuanya patungan! Adikmu tinggal di rumah kita. Minta dia bayar setengah. Apa gunanya memberi kita 4 juta sebulan? Apa bedanya itu dengan makan dan tidur gratis?” Inilah kata-kata yang Olivia dengar keluar dari mulut kakak iparnya ketika kakaknya dan kakak iparnya bertengkar tadi malam. Dia harus keluar dari rumah kakaknya. Namun, kalau dia tidak ingin membuat kakaknya mengkhawatirkannya, hanya ada satu jalan, yaitu menikah. Dia ingin menikah dalam waktu singkat, tapi dia bahkan tidak punya pacar. Jadi, dia memutuskan untuk menyetujui permintaan Nenek Sarah, wanita tua yang pernah dia tolong sebelumnya, untuk menikahi cucu sulungnya yang belum juga menikah sampai sekarang.
Pernikahan Dadakan dengan CEO

To Readers:

"Pernikahan Dadakan dengan CEO" If you’re new to this subgenre of romance, you might be wondering what arranged marriage books actually are. Well, these are often stories where the main characters are – you guessed it – forced into marriage for reasons that are out of their control. These marriages are often arranged by others, particularly by the families of the intended couple. Because both halves of the couple – and sometimes one half of the couple – don’t have a choice regarding who they’re marrying, they’re also sometimes referred to as forced marriage romance novels.

About the Author :

Mulai sekarang, semua biaya patungan. Mau itu biaya hidup, cicilan KPR, cicilan mobil, semuanya patungan! Adikmu tinggal di rumah kita. Minta dia bayar setengah. Apa gunanya memberi kita 4 juta sebulan? Apa bedanya itu dengan makan dan tidur gratis?”

Product details

Name of the Novel: 1 Pernikahan Dadakan dengan CEO
website : 2 Noveltk.com (May 8, 2023)
Genres: : 3 Hot Romance, Romantic, Marriage, and Billionaire, Hot Romance
Chapters: 4 From 1 to Latest
Status So Far: 5 Ongoing
Updare Time : 6 morning
Rating: 7 9.2 Stars Out of 10
Language: 8 indonesia.

Conclusion

“Pernikahan Dadakan dengan CEO” hope that this list of 23 arranged marriage books has inspired you to pick up your next book obsession!

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Options

not work with dark mode
Reset