Pernikahan Dadakan dengan CEO Bab 31

Pernikahan Dadakan dengan CEO Bab 31

Bab 31 – Di sisi lain, Zachary berbicara dengan Mr. Lewis atas nama Liberty dan mungkin menyampaikan kata-kata yang baik untuknya juga, jadi Mr. Lewis menjatuhkan beberapa ribu dolar.

Tentu saja, sembilan ribu dolar adalah uang yang sangat banyak bagi Liberty sekarang. Ini akan menjadi pelajaran yang menyakitkan untuk tetap memperhatikan jalan dan
menjauh dari sedan mewah! “Apakah suamimu akan segera kembali?” tanya Liberty.

“Ya. Dia akan kembali besok.” “Besar. Suami saya dan saya akan berada di sana sebelumnya. Apakah kamu sedang memasak? Saya akan membantu.” Masukkan judul… Setelah hidup mandiri dengan saudara perempuannya selama bertahun-tahun, Liberty memiliki begitu banyak hal mulai dari kariernya, dan kehidupan sosial, hingga kehidupan rumah tangga.

Sekarang dia dititipkan oleh seorang anak dan tanpa penghasilan, suaminya memaksanya untuk menjadi ibu rumah tangga. Para suster bertukar obrolan ringan di telepon sebelum mengakhiri panggilan.

“Tn. York, apakah kamu bekerja lembur setiap hari?” “Mengapa?” “Ini hampir akhir pekan, Nana dan orang tuamu akan datang untuk makan malam. Kita perlu merapikan tempat. Saya berpikir untuk melihat furnitur dalam beberapa hari ke depan dan mendapatkan apa yang kami butuhkan.” Zakharia terdiam.

Pekerjaannya menyita banyak waktunya. Sulit menemukan waktu dalam jadwalnya yang sibuk untuk berbelanja furnitur dengannya. Menghadapi kesunyiannya, Serenity menunjukkan pengertian. “Aku bisa mendapatkannya sendiri jika kamu tidak punya waktu.” Zachary menjawab, “Baiklah.

Anda nyonya rumah. Anda dapat membuat keputusan atas urusan rumah tangga. Biarkan saya masuk pada hal-hal yang lebih besar. Dia tidak punya waktu luang untuk setiap masalah sepele di rumah. “Tentu. Saya akan memberi tahu Jasmine bahwa saya tidak akan masuk kerja hari ini.

Aku akan mengambil barang-barang itu.” Dia perlu mengatur rumah mereka. Zachary tanpa sepatah kata pun. Memutar tumitnya, dia kembali ke kamar tidurnya. Tidak butuh waktu lama sebelum dia muncul dari kamarnya dan berkata, “Saya akan bekerja.” “Berkendara dengan aman,” seru Serenity dengan santai.

Dengan hash brown yang dibungkus dan jus apel masih di tangan, Zachary pergi. Berada di belakang kemudi MPV penyamarannya, Zachary melaju keluar dari
Brynfield.

Keluar dari lingkungan itu, Zachary berhenti di pinggir jalan tempat Rolls Royce dan konvoinya diparkir. “Pak.” Para pengawal dengan cepat turun dari mobil mereka. Melindungi Zachary dengan tubuh mereka, mereka mendekati Rolls Royce dan membukakan pintu untuknya.

Seorang pengawal dengan hormat bertanya, “Haruskah saya membuangnya untuk Anda, Tuan?” Dia berbicara tentang sarapan yang dipegang Zachary. Zachary memberikan hash brown yang belum dimakan kepada pengawal itu tanpa sepatah kata pun.

Para pengawal bebas melakukan apa saja dengan itu. Dengan pintu mobil tertutup, mobil mendengkur mesinnya yang sunyi dan menyatu dengan lalu lintas. Ketenangan menghabiskan satu hari berlarian sebelum dia mengisi semua bagian yang hilang untuk menyelesaikan rumah.

Pesanan peralatan dapur online juga diantar ke rumah. Zachary pulang larut malam itu, dan saat itu, Serenity sudah tertidur lelap. Berhati-hati untuk tidak membangunkannya, dia berjalan di sekitar rumah dan memanjakan matanya dengan interpretasinya tentang sebuah rumah. Wanita itu pasti butuh waktu untuk mencium bunga mawar.

Mungkin dia bukan penyihir licik. Wanita itu mungkin tidak mencari apa pun di luar pernikahan tetapi tempat untuk menelepon ke rumah. Lagi pula, dia tinggal di bawah atap saudara perempuan dan iparnya.

Tentu saja, Zachary membutuhkan lebih dari beberapa hari untuk mengamati karakter Serenity. Dia tidak akan begitu cepat untuk menampar label padanya. Hanya waktu yang bisa
mengungkap warna asli seseorang. Sifat aslinya akan bersinar atau memundurkan kepalanya yang buruk melalui interaksi sehari-hari pasangan itu.


Pernikahan Dadakan dengan CEO

Pernikahan Dadakan dengan CEO

Score 9.9
Status: Ongoing Type: Author: Artist: Released: 09/06/2023 Native Language: indonesia
"Pernikahan Dadakan dengan CEO"  A romance novel or romantic novel generally refers to a type of genre fiction novel which places its primary focus on the relationship and romantic love between two people, and usually has an “emotionally satisfying and optimistic ending. “Mulai sekarang” Gorgeous detail and compelling story! The author takes us along the heroine’s emotional journey filled with intrigue and mystery. Loved this page turner!!

Editorial Reviews:

Bab 1

Cuaca di Mambera pada bulan Oktober masih sangat panas. Orang-orang hanya bisa merasakan sedikit kesejukan di pagi dan malam hari. Olivia Hermanus bangun pagi-pagi sekali, membuatkan sarapan untuk satu keluarga kakaknya yang beranggotakan tiga orang, lalu mengambil Kartu Keluarga dan pergi diam-diam. “Mulai sekarang, semua biaya patungan. Mau itu biaya hidup, cicilan KPR, cicilan mobil, semuanya patungan! Adikmu tinggal di rumah kita. Minta dia bayar setengah. Apa gunanya memberi kita 4 juta sebulan? Apa bedanya itu dengan makan dan tidur gratis?” Inilah kata-kata yang Olivia dengar keluar dari mulut kakak iparnya ketika kakaknya dan kakak iparnya bertengkar tadi malam. Dia harus keluar dari rumah kakaknya. Namun, kalau dia tidak ingin membuat kakaknya mengkhawatirkannya, hanya ada satu jalan, yaitu menikah. Dia ingin menikah dalam waktu singkat, tapi dia bahkan tidak punya pacar. Jadi, dia memutuskan untuk menyetujui permintaan Nenek Sarah, wanita tua yang pernah dia tolong sebelumnya, untuk menikahi cucu sulungnya yang belum juga menikah sampai sekarang.
Pernikahan Dadakan dengan CEO

To Readers:

"Pernikahan Dadakan dengan CEO" If you’re new to this subgenre of romance, you might be wondering what arranged marriage books actually are. Well, these are often stories where the main characters are – you guessed it – forced into marriage for reasons that are out of their control. These marriages are often arranged by others, particularly by the families of the intended couple. Because both halves of the couple – and sometimes one half of the couple – don’t have a choice regarding who they’re marrying, they’re also sometimes referred to as forced marriage romance novels.

About the Author :

Mulai sekarang, semua biaya patungan. Mau itu biaya hidup, cicilan KPR, cicilan mobil, semuanya patungan! Adikmu tinggal di rumah kita. Minta dia bayar setengah. Apa gunanya memberi kita 4 juta sebulan? Apa bedanya itu dengan makan dan tidur gratis?”

Product details

Name of the Novel: 1 Pernikahan Dadakan dengan CEO
website : 2 Noveltk.com (May 8, 2023)
Genres: : 3 Hot Romance, Romantic, Marriage, and Billionaire, Hot Romance
Chapters: 4 From 1 to Latest
Status So Far: 5 Ongoing
Updare Time : 6 morning
Rating: 7 9.2 Stars Out of 10
Language: 8 indonesia.

Conclusion

“Pernikahan Dadakan dengan CEO” hope that this list of 23 arranged marriage books has inspired you to pick up your next book obsession!

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Options

not work with dark mode
Reset