Pernikahan Dadakan dengan CEO Bab 25

Pernikahan Dadakan dengan CEO Bab 25

Bab 25

Jessica menikmati pacaran dan perlakuan istimewa bosnya, menerima bunga dan hadiah begitu mereka datang. Namun, dia menolak untuk melewati batas bermesraan dengan bosnya.

Ini bukan soal melindungi kesuciannya, melainkan sarana bagi Hank untuk mendambakan sesuatu yang sangat diinginkannya.

Mata Jessica tidak tertuju untuk menjadi simpanan, melainkan wanita yang sah di sebelah Hank.

Meski demikian, Hank telah menjalin hubungan dengan istrinya selama bertahun-tahun sejak kuliah. Liberty dulunya adalah direktur keuangan perusahaan, tetapi dia berhenti dari pekerjaannya untuk menjadi ibu rumah tangga penuh waktu saat Jessica bergabung dengan perusahaan.

Jessica belum pernah bertemu Liberty, tetapi melalui mulut rekan lama, dia mengetahui bahwa Liberty melahirkan seorang putra setahun setelah menikah dan menjadi ibu rumah tangga sejak itu. Dikatakan bahwa Liberty menjadi tidak berbentuk setelah melahirkan.

Hank telah merengek tentang istrinya yang gemuk lebih dari sekali.

Jessica bergumam pada dirinya sendiri, “Kebebasan adalah sapi yang konyol. Dia seharusnya memperhatikan sosoknya bahkan setelah menikah. Tidak ada pria yang akan mendukung istri mereka yang berusia delapan tahun.”

Bukan salah Jessica karena mengejar Tuan Brown. Liberty harus disalahkan karena tidak mementingkan diri sendiri dan mengusir suaminya. Yang dilakukan Liberty sepanjang hari hanyalah membuang-buang uang.

Mi Hrown bisa membelanjakan sedikit lebih banyak untuk Jenica jika kebebasan mengurangi pengeluarannya

Tangan merengut saat menyebut kebebasan “Sho babi aku merasa mual setiap kali aku melihatnya. Aku akan menceraikannya lama jika dia tidak memberiku gon ”

Di sisi lain, Serenity memiliki sosok yang baik. Dia lebih muda dan lebih cantik dari Liberty. Meskipun tumbuh di daerah pedesaan, Serenity membawa dirinya dengan anggun, lebih menonjol dari Liberty

Tentu saja, Liberty juga memiliki pesona tertentu di masa lalu. Semua pound ekstra itu menghilangkannya 

Liberty tidak tahu apa-apa tentang perselingkuhan kecil suaminya dengan sekretarisnya. Sejak Liberty mengetahui bahwa suaminya memiliki seorang sekretaris, dia tidak memikirkan suara manis seorang wanita di ujung telepon. Menempatkan putranya kembali ke kereta dorong, Liberty mulai mendorong dan bergerak maju.

Dengan kepala di awan, Liberty menabrakkan kereta dorong ke  Maybach yang tidak bergerak

Kerusakan sedan mewah itu tidak terlalu parah, namun masih meninggalkan goresan di bodi kendaraan. Liberty panik ketika dia melihat logo mobil dengan baik.

Kebetulan pemilik kendaraan tiba di lokasi. Dia datang dengan cepat

“Maaf, Tuan. Saya minta maaf.”

Liberty meminta maaf berulang kali.

Pria itu, berusia pertengahan tiga puluhan, berpakaian serba hitam dan memiliki wajah yang cukup menarik. Namun, bekas luka di sisi kanan wajahnya menambah kesan mengancam di hadapannya. Sonny sangat ketakutan oleh pria itu sehingga dia berbalik dan menjangkau ibunya, meminta pelukan.

Pria berwajah bekas luka itu memeriksa mobilnya sebelum mengalihkan perhatiannya kembali ke Liberty dan anak itu. Meski terlihat kesal, dia tidak marah dan membentak mereka. Pria itu berkata dengan cemberut, “Tinggalkan aku  nomor kontakmu. Saya akan mengklaim dari Anda biaya perbaikan dan pengecatan ulang.”

“Maaf, Tuan.”

Pria berwajah bekas luka itu terdiam beberapa saat sebelum berkata, “Hal-hal terjadi, tetapi permintaan maaf tidak memperbaiki apa pun. Perhatikan ke mana  Anda akan pergi lain kali. Anda dapat membayar kerusakan mobil saya, tetapi apa yang akan Anda lakukan jika terjadi sesuatu pada anak Anda?”

“Saya mengerti. Ini adalah kesalahanku. Aku akan berhati-hati lain kali.”

Liberty mengeluarkan ponselnya. “Tuan, bisakah Anda membagikan nomor Anda kepada saya? Saya akan menelepon Anda, sehingga Anda dapat menyimpan nomor saya. Saya akan membayar  perbaikan mobil Anda. 

Pria berwajah bekas luka itu memberitahunya tentang nomor kontaknya.

Liberty memutar nomornya dan menunggu sampai dia mendengar dering sebelum menutup telepon.

“Siapa namamu?”

“Nama saya Liberty. Perburuan Kebebasan.”

Setelah menyimpan nama Liberty, pria berwajah bekas luka itu melambai padanya. ” Baik-baik saja maka. Anda bebas untuk pergi.”

Liberty meminta maaf sekali lagi dan mendorong putranya menjauh dari tempat kejadian.

Dia akan mendapatkannya dari suaminya ketika dia kembali ke rumah malam ini.


Pernikahan Dadakan dengan CEO

Pernikahan Dadakan dengan CEO

Score 9.9
Status: Ongoing Type: Author: Artist: Released: 09/06/2023 Native Language: indonesia
"Pernikahan Dadakan dengan CEO"  A romance novel or romantic novel generally refers to a type of genre fiction novel which places its primary focus on the relationship and romantic love between two people, and usually has an “emotionally satisfying and optimistic ending. “Mulai sekarang” Gorgeous detail and compelling story! The author takes us along the heroine’s emotional journey filled with intrigue and mystery. Loved this page turner!!

Editorial Reviews:

Bab 1

Cuaca di Mambera pada bulan Oktober masih sangat panas. Orang-orang hanya bisa merasakan sedikit kesejukan di pagi dan malam hari. Olivia Hermanus bangun pagi-pagi sekali, membuatkan sarapan untuk satu keluarga kakaknya yang beranggotakan tiga orang, lalu mengambil Kartu Keluarga dan pergi diam-diam. “Mulai sekarang, semua biaya patungan. Mau itu biaya hidup, cicilan KPR, cicilan mobil, semuanya patungan! Adikmu tinggal di rumah kita. Minta dia bayar setengah. Apa gunanya memberi kita 4 juta sebulan? Apa bedanya itu dengan makan dan tidur gratis?” Inilah kata-kata yang Olivia dengar keluar dari mulut kakak iparnya ketika kakaknya dan kakak iparnya bertengkar tadi malam. Dia harus keluar dari rumah kakaknya. Namun, kalau dia tidak ingin membuat kakaknya mengkhawatirkannya, hanya ada satu jalan, yaitu menikah. Dia ingin menikah dalam waktu singkat, tapi dia bahkan tidak punya pacar. Jadi, dia memutuskan untuk menyetujui permintaan Nenek Sarah, wanita tua yang pernah dia tolong sebelumnya, untuk menikahi cucu sulungnya yang belum juga menikah sampai sekarang.
Pernikahan Dadakan dengan CEO

To Readers:

"Pernikahan Dadakan dengan CEO" If you’re new to this subgenre of romance, you might be wondering what arranged marriage books actually are. Well, these are often stories where the main characters are – you guessed it – forced into marriage for reasons that are out of their control. These marriages are often arranged by others, particularly by the families of the intended couple. Because both halves of the couple – and sometimes one half of the couple – don’t have a choice regarding who they’re marrying, they’re also sometimes referred to as forced marriage romance novels.

About the Author :

Mulai sekarang, semua biaya patungan. Mau itu biaya hidup, cicilan KPR, cicilan mobil, semuanya patungan! Adikmu tinggal di rumah kita. Minta dia bayar setengah. Apa gunanya memberi kita 4 juta sebulan? Apa bedanya itu dengan makan dan tidur gratis?”

Product details

Name of the Novel: 1 Pernikahan Dadakan dengan CEO
website : 2 Noveltk.com (May 8, 2023)
Genres: : 3 Hot Romance, Romantic, Marriage, and Billionaire, Hot Romance
Chapters: 4 From 1 to Latest
Status So Far: 5 Ongoing
Updare Time : 6 morning
Rating: 7 9.2 Stars Out of 10
Language: 8 indonesia.

Conclusion

“Pernikahan Dadakan dengan CEO” hope that this list of 23 arranged marriage books has inspired you to pick up your next book obsession!

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Options

not work with dark mode
Reset